Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Menikah, Yuyun Malah Tewas di Kamar

Kompas.com - 13/06/2011, 19:57 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Yuyun Wahyuni (23), warga Jalan Lele, Bambu Apus RT 02/ RW 05, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan ditemukan tewas di kamarnya, Senin (13/6/2011).

Seorang mahasiswi semester sembilan itu UPN Veteran Pamulang meregang nyawa dengan luka bekas pukulan benda tumpul di kepala belakangnya.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk diotopsi.

Kepala Polsek Pamulang Komisaris Zulkifli Muridu mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Polisi juga menggunakan anjing pelacak untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuhan tersebut.

"Hasil identifikasi petugas, korban diketahui baru tewas beberapa jam sebelum ditemukan. Terlihat dari kondisi darah yang masih segar bercucuran dari bagian kepala," kata Zulkifli.

Selain itu, petugas juga menemukan cobek atau ulekan berdiameter 15 cm berlumur darah tergeletak di dekat jasad perempuan yang diketahui akan menikah dalam waktu dekat ini.

"Cobek tersebut diduga kuat dihantamkan pelaku di bagian kepala yang mengakibatkan perempuan asal Ciamis, Jawa Barat ini tewas," jelas Zulkifli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com