Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Polisi Sebar Sketsa Wajah Bocah Perempuan dalam Koper

Kompas.com - 17/10/2011, 20:38 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Sektor Metro Cakung akan menyebarkan ratusan sketsa wajah bocah perempuan korban pembunuhan yang dimasukkan ke dalam koper. Hal tersebut ditujukan agar identitas bocah malang itu segera terungkap.

"Besok kami akan sebar sketsa wajah korban," ungkap Kanit Reskrim Polsek Metro Cakung, Ajun Komisaris I Made Wisnu, Senin (17/10/2011), saat dihubungi wartawan.

Ia menjelaskan, hingga kini belum ada pihak yang mengaku mengenal korban. Oleh karena itu, polisi mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anaknya untuk segera menghubungi Polsek Cakung untuk mencocokkan dengan ciri-ciri jenazah.

Adapun, ciri-ciri fisik jenazah adalah berumur 5-9 tahun, gigi depan terlihat jarang, tinggi badan 105 cm, memiliki bekas luka parut di bagian dagu sebelah kiri, dan memakai anting jarum pentul berwarna ungu merah muda. Bagi yang mengenali ciri-ciri bisa langsung menghubungi call center Polda Metro Jaya di nomor 0816782000 dan call center Polsek Cakung di nomor 021-4604348.

Seperti diberitakan, pada Sabtu (15/10/2011), mayat tak beridentitas lagi-lagi ditemukan di dalam koper di Jalan Cakung Cilincing, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Saat ditemukan kondisi jenazah tampak mengenaskan. Pada bagian kemaluan rusak, dubur rusak, bola mata dua-duanya keluar, bibir bengkak, dan sekujur tubuh melepuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com