Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Hujan Deras, Latief Tewas Tercemplung ke Kali

Kompas.com - 15/11/2011, 19:15 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Senin (14/11/2011) malam membuat seorang pengendara motor tercebur ke kali dan tewas tenggelam. Korban bernama Latif (15), warga Jakarta Timur.

Kapolsek Metro Pasar Minggu, Komisaris Sunarto, menuturkan Latif terjatuh di depan Gedung Astagina Mess Sespolwan, Jalan Siaga Raya, RT 16/RW 1, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pukul 18.00 tadi. Saat itu korban tengah melintas menggunakan sepeda motor Suzuki Smash berplat nomor Z 4297 AB.

Korban diduga tidak menguasai medan jalan dengan baik dan tidak bisa membedakan antara jalan dan kali yang tertutup genangan air. Korban lalu mengambil keputusan salah dengan membelokkan motornya ke kali tersebut.

"Jenazahnya kemudian ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB, tidak jauh dari lokasi kejadian," ungkap Sunarto, Selasa (15/11/2011), saat dihubungi wartawan.

Sepeda motor korban ditemukan warga tergeletak saat hujan mulai reda. Sunarto mengatakan, pekerjaan sehari-hari Latif berdagang.

"Mungkin saja, dia mau dagang bantu jual singkong goreng, tapi ada peristiwa ini," kata Sunarto.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com