Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Diperkosa, PRT Hendak Bertemu Teman

Kompas.com - 31/01/2012, 15:20 WIB
Dian Maharani

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com — Kasus pemerkosaan terhadap pembantu rumah tangga (PRT) oleh sopir angkot di Cilenggang masih diselidiki oleh Polres Kota Tangerang. Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Komisaris Sinto Silitonga menjelaskan, LL adalah seorang PRT di kawasan Serpong berusia 16 tahun. Malam itu LL sudah berjanji hendak bertemu teman dekatnya di Sewan, Kota Tangerang, pada pukul 23.00. Lalu pukul 22.00 dia naik angkot D04 jurusan BSD-Cikokol dari depan depo bangungan Serpong.

"LL duduk di depan dan ada dua penumpang lain, perempuan dan laki-laki yang duduk di belakang," kata Sinto, Selasa (31/1/2012).

Dalam perjalanan LL dan RD berkenalan. Setelah dua penumpang lain turun, RD merayu LL dan berjanji akan mengantarkan LL langsung ke Sewan. Namun, di pertengahan jalan RD malah mengajak LL ke rumah kontrakannya di Cilenggang RT 01 RW 01. Di sana ternyata sudah menunggu dua orang lelaki lain.

Di kamar kontrakan, LL disetubuhi secara paksa oleh ketiga pelaku. Kedua teman RD ini diketahui berinisial EW dan M. Ketiga pelaku diperkirakan berumur 20 sampai 25 tahun. Sementara itu, ketiga pelaku saat ini masih menjadi buronan. "Saat ini kami sedang mengerahkan petugas ke arah timur dan barat Tangerang," kata Sinto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com