Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benarkah Yusli Meninggal di Tangan Polisi?

Kompas.com - 06/02/2012, 13:46 WIB
Agnes Rita Sulistyawaty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak keluarga almarhum Yusli (23) belum mendapatkan kejelasan tentang pembunuh Yusli pada 26 Desember lalu. Mereka berharap polisi menuntaskan kasus ini, termasuk bila polisi terlibat di dalamnya.

"Yusli dijemput empat pria berbadan tegap. Dua di antaranya membawa senjata laras panjang pada 26 Desember jam 03.00," ucap Marsa, mertua Yusli, Senin (6/2/2012), dalam keterangan pers di Lembaga Bantuan Hukum Jakarta.

Kejelasan nasib Yusli baru diketahui keluarga pukul 17.00. Yusli diketahui tidak bernyawa di RS Kramat Jati. Tubuh Yusli penuh luka memar dan ada beberapa luka tembak. Selain itu, pihak keluarga juga menerima sejumlah uang yang disebutkan berasal dari Kapolsek Cisauk.

Keluarga juga sempat dikabari bahwa Yusli ditembak hingga meninggal di area Puspiptek, Serpong. Keluarga melaporkan kasus dugaan pembunuhan ke polisi. Mereka berharap kasus ini segera jelas.

"Kalau adik saya salah, kan ada mekanisme hukum. Mengapa harus sampai dibunuh?" ucap Yeti, kakak korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com