Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Rontgen, John Kei Dikawal Ketat

Kompas.com - 05/03/2012, 11:54 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menjalani tiga minggu perawatan di Ruang Tembesu Rumah Sakit RS Soekanto (Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (5/3/2012), John Refra Kei menjalani tes rontgen pada kaki kanannya. Dengan menggunakan kursi roda dan mengenakan kaus kuning bercelana pendek berwarna biru, pria bertato tersebut sekitar pukul 09.00 WIB tampak dikawal oleh beberapa anggota Brimob bersenjata lengkap.

"Semoga saat saya benar-benar pulih. Sehat jasmani dan rohani," ujarnya singkat.

Setelah menjalani rontgen selama lebih kurang 10 menit, John Kei kembali ke Ruang Tembesu masih dengan pengawalan ketat petugas. Polisi belum dapat memastikan kapan pria penuh tato itu dipindahkan ke rumah tahanan Polda Metro Jaya.

John Refra Kei adalah pria yang diduga menjadi otak pembunuhan mantan bos PT Sanex Steel Indonesia (SSI), Tan Harry Tantono alias Ayung (45), pada 26 Januari 2012 lalu. John Kei diduga mendalangi aksi pembunuhan itu dengan menginstruksikan anak buahnya untuk menghabisi nyawa Ayung. Ayung tewas akibat pendarahan hebat dari luka tusuk bagian perut, pinggang, dan leher.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com