Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OC Kaligis Ikut Dampingi Joshua

Kompas.com - 17/04/2012, 13:44 WIB
Madina Nusrat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara kondang OC Kaligis kini turut mendampingi JRR (21), tersangka penyerangan seorang anggota marinir Kelasi I Arifin Siri (25) di kawasan Kemayoran pada 31 Maret lalu. Sebelumnya, JRR didampingi oleh pengacara Max Melen Tumundo.

Saat dijumpai di Kantor Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Selasa (17/4/2012), OC Kaligis mengatakan, dia turut mendampingi Joshua atas permintaan keluarga JRR. "Untuk hari ini, tim saya mendampingi klien saya untuk pembuatan BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan," katanya.

Sementara itu Max Melen mengaku, pihaknya kini bergabung dengan tim OC Kaligis untuk mendampingi JRR. "Tidak ada yang digantikan. Kami bergabung untuk mendampingi," ujarnya.

Hingga saat ini, JRR masih menjadi satu-satunya tersangka terkait penyerangan Arifin. Kendati saat peristiwa itu terjadi, Arifin diserang oleh segerombolan pengendara sepeda motor.

Tim penyidik Polres Metro Jakarta Utara pun belum menetapkan tersangka lainnya terkait penyerangan tersebut. Begitu pula dengan penyerangan gerombolan bermotor terhadap sejumlah pemuda yang terjadi pada 7 April, 8 April, dan 13 April,  belum ada satu pun pelaku yang ditangkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com