Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex: Saya Alumnus Trisakti, Bisa Anda Jabarkan Sendiri

Kompas.com - 11/05/2012, 17:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Walaupun tak secara gamblang, calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, meminta dukungan kepada civitas akademika Universitas Trisakti. Alex menuturkan, dia merupakan alumnus Trisakti tahun 1972 Jurusan Elektro Arus Kuat.

"Saya bukan sekadar alumnus Trisakti. Mahasiswa bisa menimang-nimang sendiri mana yang pantas dan tidak pantas, mana yang patut didukung atau tak patut didukung. Saya alumnus di sini, jadi bisa Anda jabarkan sendiri," ujar Alex, Kamis (10/5/2012) di Gelanggang Mahasiswa Universitas Trisakti.

Alex mengatakan, kampus Trisakti juga memerlukan tambahan fasilitas untuk bersaing dengan kampus lainnya. Menurut dia, kualitas akademik Trisakti bisa bersaing dengan kampus lain. Namun, dalam hal fasilitas penunjang akademik, masih ada yang tertinggal dari kampus lain.

"Kualitas kampus ini bisa bersaing. Namun tanpa fasilitas yang cukup, akan tertinggal dari kampus lain. Contohnya di sini laboratorium robotik belum ada. Bagaimana bisa berkreasi kalau tak ada dukungan," tanya Alex. (*)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com