Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Perempuan Ditinggalkan Teman Lelakinya

Kompas.com - 18/08/2012, 10:34 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di bawah tempat tidur di sebuah penginapan di RT 015 RW 02 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (18/8/2012) pukul 03.00. Korban yang ditinggal teman laki-lakinya diduga tewas karena overdosis narkoba.

Aparat Kepolisian Sektor Metro Makasar mengetahui kasus tersebut setelah warga setempat menelepon. Polisi yang memeriksa kamar paling belakang di lantai atas, di mana mayat perempuan itu berada, memperkirakan korban berusia sekitar 30 tahun. Kepala korban beralaskan bantal dan mulutnya mengeluarkan liur kental.

Dua orang saksi yang diperiksa polisi, yakni Bahari dan Torong, mengatakan, perempuan tersebut masuk ke kamar sewaan itu bersama seorang laki-laki, Jumat (17/8/2012) sekitar pukul 22.45. Pasangan itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi B 6398 TQU. Namun, belum bisa dipastikan apakah nomor polisi pada kendaraan itu palsu atau tidak.

Menurut Bahari dan Torong, mereka melihat laki-laki yang datang bersama perempuan itu keluar seorang diri meninggalkan penginapan sekitar pukul 24.00.

Setelah jasad korban diperiksa, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Polisi pun membawa jasad itu ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com