Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Setengah Telanjang Tewas di Kamar Kos

Kompas.com - 31/08/2012, 18:25 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria paruh baya bernama Madi ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di kamar kosnya di Gang Volga, Jalan Adyaksa II RT 03 RW 01, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012).

"Pertama kali dilihat sekitar jam 16.30 WIB. Kelihatan dari kaca depan udah terbaring gitu," kata Ana, tetangga Madi, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat.

Ana adalah orang pertama kali melihat keadaan korban. Ana menuturkan, dia biasanya mengantarkan sayur kepada korban yang tinggal sendirian. Karena sudah dua hari korban tidak kelihatan keluar dari rumahnya, korban pun berinisiatif mendatangi kamar kos korban yang berjarak dua meter di samping kanan kamarnya.

Ia langsung terkejut begitu melihat lewat kaca yang tidak ditutupi gorden di kamar kos korban. Kakek Madi telah terbujur kaku di lantai depan dengan posisi terkelungkup. Korban yang memakai kaus berwarna oranye itu tidak mengenakan celana. "Ada handuk di dekatnya. Mungkin baru keluar dari kamar mandi," lanjut Ana.

Ia mengatakan, Madi berasal dari Pemalang. Ia baru saja kembali setelah ber-Lebaran di kampung halamannya. Hubungan dengan istrinya kurang harmonis sehingga Madi memutuskan untuk tinggal seorang diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com