Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Bugil Ditemukan Tewas di Bekas Panti Pijat

Kompas.com - 12/09/2012, 12:14 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di dalam sebuah rumah kosong bekas panti pijat di Jalan Raya Tegal Rotan, RT 003/01 Nomor 59, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia beberapa hari lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, jasad wanita malang itu ditemukan pada Selasa (11/9/2012) pukul 09.00. Penemuan tersebut berawal dari saksi yang mencium bau busuk dari sebuah rumah kosong yang dulunya dikontrak sebagai tempat panti pijat.

"Pada saat saksi ke dalam rumah telah ditemukan tetesan darah yang sudah mengering," ujar Rikwanto, Rabu (12/9/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Saksi kemudian masuk ke dalam kamar belakang dan di bagian dapur. Saksi menemukan sesosok perempuan dalam keadaan posisi telentang tanpa busana dan sudah tidak bernyawa lagi. Tangan kiri perempuan itu terlipat ke atas dan bagian kepala berpaling ke arah kaki. Perempuan tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

"Saat ditemukan, mayat sudah membeku dan sudah dalam keadaan membusuk," ujar Rikwanto. Setelah itu, saksi melapor ke Polsek Pondok Aren. Petugas kepolisian datang 20 menit kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com