Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelaki Terpotong Tiga akibat Ditabrak KA

Kompas.com - 12/09/2012, 14:11 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Seorang lelaki ditemukan tewas dengan kondisi amat mengenaskan akibat ditabrak kereta api di Stasiun Rawabebek, Kotabaru, Bekasi Barat, Rabu (12/9/2012) pukul 11.30.

Lelaki beridentitas Fery Fadly (25) itu tewas dengan tubuh terpotong tiga dan sejumlah organ hancur. Jenazah lelaki muda ini sudah berada di RSUD Kota Bekasi untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan kasus kecelakaan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Fery Fadli tinggal tidak jauh dari Stasiun Rawabebek, tepatnya di Kranji, Bekasi Barat. Stasiun itu membatasi Kotabaru dan Kranji. Fery tertabrak saat akan menyeberang dari Kranji ke Kotabaru.

Sejumlah saksi mata menyatakan keheranan dengan sikap Fery. Sebelum menyeberangi rel dan tertabrak, Fery datang ke lokasi dengan sepeda motor. Setelah menepikan sepeda motor di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Fery menunggu dan menyeberang rel saat ada KA akan melintas.

Akibatnya, tubuh lelaki itu tertabrak dan terseret sekitar 100 meter. Ada warga yang melihat memberitahukan kejadian itu ke salah seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang ada di dekat stasiun dan menghubungi kantor polisi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com