Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Ojek Tewas Tertabrak Kereta

Kompas.com - 10/10/2012, 21:37 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria tewas tertabrak kereta rel listrik commuter line Tanah Abang-Bogor di pintu perlintasan Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2012) petang. Korban bernama Asrizal tewas di tempat setelah terseret di kolong kereta sejauh hampir 50 meter.

Saksi mata mengatakan, korban yang berprofesi sebagai tukang ojek itu baru saja mengantar penumpangnya ke arah Dukuh Atas-Sudirman dengan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi B 6134 POF. Setelah itu, ia bermaksud kembali ke tempatnya biasa mangkal menunggu penumpang di Gang Mes, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang. Saat tiba di perlintasan rel kereta api, korban menerobos palang pintu perlintasan.

"Sekitar lima puluh meter keseret dari pintu perlintasan sampai lokasi evakuasi. Dia tukang ojek yang biasa mangkal di dekat sini," kata salah seorang warga yang menyaksikan di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari petugas kepolisian di lokasi Aiptu Budiarti, korban Asrizal tinggal di Gang Mes, RT 14, RW 17, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang. Saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo didampingi istri dan beberapa kerabat lainnya menggunakan mobil ambulans.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com