Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sstt.. Basuki Ternyata Suka Curhat ke Istrinya

Kompas.com - 22/11/2012, 18:14 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Di balik sikap tegasnya kepada anak buah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ternyata tetap butuh teman curhat. Tentu saja dia curhat kepada istrinya, Veronica Tan.

Veronica yang ditemui seusai acara pendidikan keterampilan keluarga (PKK) di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (22/11/2012), awalnya enggan menjawab soal curhatan Basuki.

"Ini kayaknya bukan (tentang) PKK lagi deh, ini intersirat ini," kata wanita yang berpenampilan sederhana itu sambil tertawa.

Meski begitu, dia tetap melayani pertanyaan wartawan dengan baik. Dan dia mengiyakan bahwa suaminya itu kerap curhat kepadanya.

"Ya, pastilah. Bapak kalau enggak cerita ke rumah lagi, kadang-kadang ada keluh kesah, mau cerita ke mana ya? Yang penting Ibu (istri) menampung saja," ujar Veronica sambil tersenyum.

Veronica juga menceritakan kegiatan pribadinya. Meski sebagai istri Wakil Gubernur DKI, Veronica mengaku tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang istri.

Saat ini, Basuki pun belum menghuni rumah dinasnya. Mereka masih tinggal di rumah pribadi di Jakarta Utara.

"Ya, pasti urusan rumah tangga enggak boleh diabaikan. Masih ngantar anak, tetapi kadang sebagian minta tolong sama keluarga. Sekarang masih tinggal di rumah sendiri, masih di Jakarta Utara," katanya mengakhiri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com