Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan Tewas Ditabrak KA Barang

Kompas.com - 23/11/2012, 16:20 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Seorang perempuan tewas mengenaskan akibat tertabrak KA barang di pelintasan Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (23/11/2012) pukul 13.00.

Berdasarkan identitas yang ditemukan pada jenazah, korban bernama Rumlina Rumapea, berusia 47 tahun. Korban adalah pegawai negeri sipil yang beralamat di Mustikajaya, Kota Bekasi. Adapun ciri fisik korban ialah berkulit sawo matang, berambut panjang, dan bertinggi tubuh sekitar 150 sentimeter.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan akibat terpental dan terseret KA barang dari arah timur (Kabupaten Bekasi) ke arah barat (Kota Bekasi dan Jakarta).

Menurut sejumlah warga di lokasi, korban saat itu hendak menyeberangi rel KA di dekat Makam Pahlawan Bulak Kapal. Saat itu, KA barang mendekat. Warga yang melihat korban akan menyeberang sementara KA mendekat sempat berteriak memperingatkan perempuan itu, tetapi korban tetap menyeberang.

Pelintasan rel di depan Makam Pahlawan Bulak Kapal memang kurang dijaga. Siapa pun bisa melintas. Bahkan, peristiwa yang menimpa Rumlina merupakan yang ketiga dalam kurun sebulan terakhir di Bulak Kapal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com