Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Betawi Cengkareng, Pemasang Baliho Rhoma for Presiden

Kompas.com - 03/12/2012, 16:20 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Baliho berukuran besar Rhoma Irama for Presiden yang terpampang di Jalan Kemanggisan dipasang oleh ormas Betawi Cengkareng (Beceng). Baliho tersebut dipasang sejak Minggu kemarin untuk mendukung Rhoma Irama maju sebagai calon presiden 2014.

"Baliho itu memang Beceng yang pasang. Dipasangnya juga baru kemarin. Kita sih niatnya mau support Bang Rhoma saja," kata Chotibi, Ketua Umum Betawi Cengkareng (Beceng) kepada Kompas.com, Senin (3/11/2012).

Mengenai aturan pemasangan baliho, Chotibi belum mengetahui secara jelas. "Kalau memang dibolehkan, kita akan pasang lagi di beberapa titik. Tapi kalau enggak boleh, nanti kita akan turunkan," ungkap Chotibi.

Menurut Chotibi, pemasangan baliho Rhoma Irama kebetulan berbarengan dengan kedatangan Rhoma Irama ke Musala At-Taqwa di Jalan H Syahdan RT 02 RW 12 Palmerah, Jakarta Barat, dalam rangka acara Gebyar Muharam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rhoma Irama berniat mencalonkan diri sebagai calon presiden RI setelah mendapat dukungan dari persatuan ulama dan habib. Minggu (2/11/2012) malam, dia juga sudah mengatakan siap menjadi calon presiden jika ada kendaraan politik yang akan mendukungnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com