Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Basuki Gelar Rapat, Jokowi Nonton Konser

Kompas.com - 16/12/2012, 13:59 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari Minggu biasanya dimanfaatkan orang-orang untuk bersantai di rumah atau berkumpul bersama keluarga. Tetapi, hal ini tidak berlaku untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Laki-laki yang akrab disapa Ahok ini justru mengadakan rapat bersama jajaran RSCM, Askes, Dosen FKUI, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Minggu (16/12/2012) di Balai Kota Jakarta.

Rapat yang diadakan di hari libur ini guna membahas pembangunan pelayanan kesehatan di seluruh puskesmas yang ada di Ibu Kota.

"Ya diundang soal pelayanan kesehatan di puskesmas-puskesmas, ya kita diminta untuk memberikan masukan-masukan," ujar Ari Fiyan, salah satu perwakilan FKUI di Balai Kota Jakarta.

Sementara itu, perwakilan dari Dinas Kesehatan, Sugino belum mengetahui apa yang akan dibahas dalam rapat ini. Sebab, dia baru mengetahui dari Kepala Dinas Kesehatan untuk menghadiri rapat bersama Wagub di Balaikota pagi tadi.

"Saya belum tahu, tadi pagi tiba-tiba di-SMS sama kepala dinas untuk rapat di sini," kata Sugino.

Seperti diketahui, rapat rencananya dimulai pukul 13.00 WIB. Dan saat ini sudah hadir 21 orang. 5 orang perwakilan dari RSCM, Askes 5 orang, Dinkes 1 orang, FKUI 10 orang, dan Jamkesda 1 orang.

Di lain tempat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan menonton konser band rock internasional Guns N' Roses di Ancol, Jakarta Utara. Sebelumnya dia meresmikan jalur sepeda dan Taman di BKT, kemudian mengikuti Rakorda di DPD PDI-P di Tebet, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com