Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan Tewas Dihantam KA Argo Gede

Kompas.com - 28/12/2012, 17:52 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com-Seorang perempuan bernama Cut Aminah (35) tewas dengan kondisi mengenaskan akibat ditabrak KA Argo Gede di Kampung Buaran, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (28/12/2012) pukul 08.30.

Kecelakaan itu menggegerkan sejumlah orang yang melihat dan berada di lokasi yang dekat jembatan layang Summarecon Bekasi. Tubuh perempuan asal Aceh itu terpental dan terseret sekitar 20 meter sehingga tewas dengan kondisi mengenaskan.

Keterangan saksi mata kepada petugas Kepolisian Sektor Medan Satria menyebutkan, perempuan itu sebelum ditabrak KA sempat diteriaki oleh warga. Korban saat itu berjalan di tepi rel dan diyakini menuju tempat kerja di Grand Mall, Bekasi Barat.

Cut Aminah yang berjalan ke arah barat diduga tidak menyadari ada KA yang mendekat dari belakang dan melaju dengan kecepatan tinggi. Biarpun diteriaki, perempuan itu tetap berjalan bahkan dengan kepala tertunduk seakan-akan mengabaikan peringatan warga.

Akibatnya, Cut Aminah ditabrak dari belakang, terpental, terseret, dan tewas mengenaskan. KA Argo Gede sempat berhenti sekitar 10 menit karena kecelakaan itu tetapi kemudian melanjutkan perjalanan menuju tujuan akhir Stasiun Gambir.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan warga ke petugas Kepolisian Sektor Medan Satria. Petugas yang datang mengidentifikasi jenazah dan membawa korban ke RSUD Kota Bekasi untuk otopsi.

Berdasarkan identifikasi petugas, Cut Aminah dilahirkan di Aceh dan beralamat tinggal di Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Belum diketahui di mana tempat tinggal korban di Kota Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com