Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konter "Handphone" Dirampok, 25 HP Raib Dibawa Kabur

Kompas.com - 05/01/2013, 11:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aksi perampokan terjadi di sebuah toko handphone milik Reza, di Jalan Minangkabau RT 05 RW 06, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/1/2013) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Dalam peristiwa itu, sejumlah handphone yang berada di dalam toko raib dibawa kabur perampok.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Riftajudin menuturkan, peristiwa itu diketahui setelah seorang pegawai toko konter handphone bernama Isomudin hendak membuka toko dan menemukan pengunci pintu toko dalam keadaan rusak. "Waktu dia mau buka konternya, dia ngeliat rantai gembok di konternya rusak dan pintu sudah dalam keadaan terbuka," kata Riftajudin, Sabtu (5/1/2013).

Menurut Riftajudin, pekerja konter tersebut kemudian mengecek bagian dalam toko. Ternyata, sejumlah handphone di dalam toko sudah raib dari dalam toko. "Lalu dia mengecek di konter, barang-barang di toko itu hilang. Kerugian, 25 handphone merek Cros diambil. Totalnya belum dihitung," ujar Riftajudin.

Polisi sudah memintai keterangan dari sejumlah pihak dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polsek Metro Setiabudi yang menangani kasus tersebut masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu. "Saat ini pelaku sedang diselidik, diduga pelaku lebih dari satu orang," tutup Riftajudin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com