Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Mobil Seruduk Bajaj dan Motor yang Parkir

Kompas.com - 07/01/2013, 11:27 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan karena kelalaian pengemudi mobil kembali terjadi. Pengendara Mazda menabrak orang yang sedang berdiri, motor dan bajaj yang sedang terparkir di depan Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Kejadian bermula ketika mobil Mazda bernomor polisi L 1628 BW yang dikemudikan oleh Dian Fitri Rahmawati (28) hilang kendali dan menabrak sebuah bajaj dan motor yang sedang parkir di pinggir jalan beserta seorang pejalan kaki, sekitar pukul 23.45 WIB, Minggu (6/1/2013) malam.

Maman Suherman, pejalan kaki yang menjadi korban, langsung dibawa ke Rumah Sakit Husada yang kebetulan terletak tak jauh dari tempat kejadian. Pria 51 tahun yang beralamat di Kampung Pesanggrahan RT 03 RW 01, Manggung Jaya, Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat ini, mendapatkan luka di bagian kaki dan mengalami kesulitan bernafas.

Saat ini, motor dan bajaj yang rusak karena kecelakaan tersebut sudah dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat.

"Saat ini, Bajaj bernopol B 1886 FD dan motor bernopol G 2272 RM, yang ditabrak sudah dibawa ke Polres," ujar Kanit Lakalantas Jakarta Pusat, Antony Wijaya, Senin (7/1/2013).

Sedangkan sang pengemudi, saat ini juga tengah dirawat di Rumah Sakit Husada karena mengalami shock.

"Tidak, tidak mabuk. Jadi pengemudi berjalan dari barat ke timur pada jalan Mangga Besar, ketika di sekitar depan RS Husada, mobil kehilangan kendali dan menabrak bajaj, motor dan seorang pejalan kaki. Pengemudi masih dirawat di RS Husada. Dia shock," tutur Antony.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com