Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen UOB Tanggung Kerugian Toko di "Basement"

Kompas.com - 21/01/2013, 15:13 WIB
Aditya Revianur

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengelola Plaza UOB, Friskah Susilowati, mengatakan, pihaknya tidak hanya menanggung kerugian mobil yang terendam di basement, tetapi juga akan menanggung kerugian toko di basement yang porak-poranda diterjang air bah karena jebolnya Tanggul Latuharhary.

"Kami juga akan menanggung kerugian para pemilik toko. Semuanya kita tanggung, tak terkecuali," kata Friskah di pelataran Plaza UOB, Jakarta, Senin (21/1/2013).

Friskah menjelaskan, ada puluhan toko di tiga lantai basement gedung yang terendam tersebut. Selain toko, kerugian gerai makanan juga akan ditanggung pihak UOB. Friskah tidak hafal jumlah keseluruhan Toko di basement itu.

"Di basement kan ada food court juga, kerugian dari pemilik gerai di sana akan kami tanggung. Itu sepenuhnya tanggung jawab kami," tandasnya.

Sebelumnya, pihak manajemen Plaza UOB berjanji menanggung kerugian pemilik mobil. Selain itu, UOB juga akan menyantuni dua orang pegawainya yang tewas di basement. Pegawai yang tewas tersebut atas nama Herdian Eko dan Abdul Harris Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com