Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Ternyata Meninggal

Kompas.com - 04/04/2013, 17:05 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang perempuan ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Gang Jenggot Jalan Tipar Cakung, Jakarta Timur, Kamis (4/4/2013) pagi. Perempuan bernama Redize Marcela (27) ini ditemukan setelah para tetangga mencium bau kurang sedap dari dalam rumahnya.

"Sudah dua hari tidak kelihatan, tetangga mencium bau kurang enak. Jadi mereka segera melapor ke ketua RT, dan ketua RT melapor ke Polsek Cakung," jelas Ipda Edma selaku humas Polsektro Cakung saat dihubungi, Kamis.

Saat pintu rumah Redize dibuka paksa, perempuan yang terakhir terlihat pada Selasa sekitar pukul 22.00 WIB itu ditemukan sudah meninggal. Menurut Edma, pada jenazah Redize tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga diduga penyebab kematian perempuan ini adalah karena sakit.

"Barang-barang juga tidak ada yang hilang, tidak ada luka dalam," jelas Edma.

Menurut Edma, berdasarkan keterangan ketua RT, Redize baru dua minggu menempati kontrakan di Gang Jenggot. Meski demikian, perempuan ini dikenal jarang bergaul dengan para tetangga, dan tidak diketahui dengan jelas apa profesinya sehari-hari.

Jenazah Redize kini sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Namun, belum ada keluarga yang bisa dihubungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com