Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Hadiri Musyawarah KONI DKI

Kompas.com - 06/04/2013, 10:12 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri Musyawarah Olahraga X KONI Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (6/4/2013). Kehadirannya dalam acara ini untuk memberi sambutan sekaligus membuka jalannya musyawarah.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu tiba di lokasi, Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, sekitar pukul 09.40 WIB. Mengenakan pakaian putih hitam, kedatangannya langsung disambut oleh Ketua Umum KONI DKI Jakarta Wini R Windia. Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Fadjar Panjaitan, perwakilan DPRD DKI, perwakilan Rektor UNJ dan Universitas Gunadarma, serta tamu kehormatan lainnya.

Musyawarah itu digelar untuk membahas tiga agenda utama yakni membahas laporan kegiatan KONI Provinsi DKI masa bakti 2009-2013. Agenda kedua, membahas dan menetapkan rancangan program kerja KONI masa bakti 2013-2017. Setelah itu, kegiatan akan dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum KONI, sekaligus sebagai ketua formatur dan pemilihan dua pendampingnya. Peserta musyawarah ini adalah anggota pengurus cabang olahraga, anggota KONI, dan anggota badan fungsional.

"Nanti juga akan kami bahas mengenai strategi DKI untuk menjadi juara umum dalam event besar," kata Wini dalam sambutannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com