Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingung Pilih Jalur, Pemotor Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Cawang

Kompas.com - 15/04/2013, 07:40 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah truk kontainer dengan nomor Polisi B 9731 YG terlibat kecelakaan dengan motor Yamaha Mio bernomor Polisi B6011UWI di bawah jalan layang UKI, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2013) pukul 23.00 WIB. Pengendara motor, tewas di lokasi kejadian.

Salah seorang petugas kepolisian Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur, Aiptu Mustafa menuturkan, berdasarkan keterangan sopir truk bernama Masandim (30), motor yang dikendarai Solichin (48), tiba-tiba melambat di depannya. Korban seperti kebingungan hendak memilih jalur underpass atau jalur biasa. "Akhirnya korban memilih jalur biasa. Ternyata di belakang korban sudah ada truk yang lagi jalan cukup kencang, dan akhirnya menabrak motor Mio," ujarnya kepada wartawan, Minggu (14/4/2013) malam.

Motor yang dikendarai Solichin pun terpental ke trotoar hingga mengalami kerusakan cukup parah, sementara tubuh Solichin terpelanting ke arah kiri dan masuk ke bawah kolong truk tanpa muatan itu. Solichin pun langsung tewas dengan luka parah di kepala.

Jenazah Solichin langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Raden Said Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara sang sopir truk kontainer dibawa ke kantor Satuan lalulintas Wilayah Jakarta Timur demi dimintai keterangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com