Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anwar Bacok Istri dan Kakek Genit Selingkuhannya

Kompas.com - 25/04/2013, 17:47 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Terbakar cemburu, Anwar alias Wayen (43) menyerang Suma Nisman (60), yang menjadi selingkuhan istrinya. Selain membacok Suma, dia juga menyerang istrinya.

"Selingkuhan istrinya bekerja sebagai satpam, dia memang duda genit," kata AKP Khoiri, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Kamis (25/4/2013). Adapun Anwar bekerja sebagai kuli bangunan panggilan.

Menurut Khoiri, kejadian ini berlangsung pada Selasa (23/4/2013) malam. Saat itu, Anwar tidak berada di rumah selama seminggu karena ada pekerjaan.

Ketika pulang, ternyata istrinya tidak ada di tempat. Dia mendapat informasi bahwa istrinya sedang berada di rumah pacar barunya di Cengkareng Barat.

Setelah mendengar informasi itu, Anwar segera mendatangi rumah tersebut. Kemudian dia memergoki istrinya yang tidak berbusana sedang bersama dengan Suma, pria selingkuhannya, di dalam kamar.

Melihat istri dan selingkuhannya itu, Anwar yang cemburu segera mengambil benda tajam kemudian membacok Suma hingga mengalami luka serius di kakinya dan tangan kanan hampir putus. Semetara itu, istrinya mengalami luka serius di bagian tangan kirinya.

Setelah menyerang keduanya dengan membabi buta, Anwar meninggalkan rumah Suma. Anggota kepolisian sempat kesulitan mencari jejaknya karena dia jarang berada di rumah. Namun saat dipancing, akhirnya pelaku ditangkap pada Rabu (24/4/2013) malam.

Khoiri melanjutkan, akibat perbuatan tersebut, pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan Berat. Dia diancam dengan hukuman penjara selama tujuh tahun. Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com