Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan, Mayat Pria Penuh Luka Bacok

Kompas.com - 14/05/2013, 12:20 WIB
Madina Nusrat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Mayat pria dengan sejumlah luka bacok di sekujur tubuhnya ditemukan di areal sawah Kampung Tambun Rengas RT 004 RW 008, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (14/5/2013).

Pria itu diperkirakan berusia 40 tahun dan saat ditemukan mengenakan celana jeans pendek warna biru, kaus putih garis-garis hitam, dan memakai topi hitam.  Pada tubuh mayat ditemukan luka-luka bacok di bagian pinggang kanan. Lengan kanan di bagian siku juga hampir putus.      

Menurut seorang saksi, Weni, sekitar pukul 02.15, dia melihat pria itu masuk ke dalam rumahnya dengan cara merusak pintu belakang sebelum jasad pria itu ditemukan di sawah. Diduga pria itu akan mencuri pompa air.       

Sebab, kata Weni, suaminya, Muhamad Yunus, sempat menyaksikan pria itu mencopot pompa air di rumahnya. Saat itu pula, kata Weni, pria itu menyerang suaminya hingga terjadi perkelahian.       

Namun, menurut Weni, pria itu melarikan diri. Pada pukul 07.30, jasadnya ditemukan di sawah, sekitar 300 meter dari rumah Weni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com