Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rampok Tembak Korban dan Rampas Dua Motor

Kompas.com - 23/05/2013, 09:05 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua rampok membawa kabur dua motor dan menembak Surya Sandi Marsal Aulia di depan Biant Warnet, Jalan Pendidikan, Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2013) sekitar pukul 02.30.

Informasi dari aparat Polda Metro Jaya menunjukkan, dini hari itu Evans Randy dan Surya Sandi masih berada di warnet. Surya mendengar suara-suara mencurigakan dari halaman warnet.

Dia lalu melongok dan melihat dua laki-laki di dekat motornya dan motor Evans. Surya pun keluar untuk menghampiri dua orang itu. Belum sampai mendekat dan jelas melihat wajah dua orang itu, Surya menegur, "Ngapain lu." Salah seorang pelaku langsung menembak ke arahnya. Jarak antara penembak dan Surya sekitar lima meter. Peluru yang ditembakkan pelaku mengenai tangan kanan korban.

Dua rampok itu lalu kabur membawa motor Surya dan Evans, yakni Yamaha Scorpio B 3984 TPL warna merah hitam dan Honda Tiger B 6553 UDA warna hitam.

Surya lalu segera dibawa ke RS Duren Sawit. Korban kemudian dirujuk ke RS Polri Kramat Jati dan kini masih dirawat di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com