Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditodong Pistol, Pegawai Alfamart Serahkan Rp 2,7 Juta

Kompas.com - 05/06/2013, 09:49 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok toko Alfamart di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa kemarin. Penjahat itu mengambil uang tunai dari mesin kasir Rp 2,7 juta.

Perampokan terjadi pada Selasa (4/6/2013) petang, sekitar pukul 18.00. Setelah itu, Imas (25), karyawan minimarket itu, melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Neglasari.

Menurut Imas, ketika dia sendirian menjaga toko, karena dua temannya sedang istirahat di mes karyawan, datang dua laki-laki yang tidak dikenalnya. Salah seorang dari mereka langsung menghampiri Imas dengan menodongkan pistol, sementara yang membawa pisau, berjaga di pintu masuk toko.

Perampok yang berpistol langsung meminta Imas menyerahkan uang yang ada di laci kasirnya. Imas yang ketakutan, langsung memberi. Namun, karena jumlah uang itu hanya beberapa puluh ribu saja, penodong minta lagi. Perampok menyuruh Imas membuka laci kasir lagi sehingga total uang yang diambil rampok mencapai Rp 2,7 juta.

Setelah mendapat uang tersebut, kedua rampok kabur dengan berboncengan motor. Imas lalu memberi tahu dua karyawan temannya, yang kemudian bergegas ke luar toko untuk mengejar. Namun, perampok sudah tidak terkejar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com