Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Selingkuhan Hamil, Pria Ini Pilih Gantung Diri

Kompas.com - 12/06/2013, 22:11 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pria berinisial Su (39) ditemukan telah tewas dalam keadaan posisi tergantung di dalam kamar mandi rumahnya di wilayah Cakung, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013). Korban yang diketahui merupakan lelaki beristri dan memiliki dua orang anak itu diduga mengakhiri hidupnya karena wanita simpanannya hamil dan memintanya bertanggung jawab.

"Berdasar keterangan yang diperoleh, korban punya WIL, yang ternyata hamil tiga bulan. Selingkuhan yang satu tempat kerja dengan korban ini menuntut pertanggungjawaban. Korban stres dan nekat bunuh diri," kata Wakil Kepala Polsek Metro Cakung Ajun Komisaris Polisi Supadman saat dihubungi wartawan, Rabu petang.

Korban yang tewas gantung diri itu ditemukan oleh tetangga korban. Korban ditemukan tergantung pada seutas tali yang diikat di kusen rumah. "Istrinya lagi pergi ke pasar, yang menemukan pertama kali tetangganya Muharom," ujar Supadman.

Warga kemudian langsung menolong dan menurunkan korban dari tali yang menggantungnya. Korban tidak dibawa ke rumah sakit karena petugas dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan visum. Keluarga tidak menghendaki korban diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com