Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Politisi PAN Bima Arya Daftar Calon Wali Kota Bogor

Kompas.com - 13/06/2013, 11:29 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto mendaftarkan diri sebagai calon wali kota Bogor. Bima menggandeng Usmar Hariman, anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Demokrat.

Bima dan Usmar mendatangi kantor KPUD Kota Bogor, Kamis (13/6/2013). Pasangan ini diusung oleh lima partai politik, yaitu PAN, PD, Gerindra, PBB, dan PKB, serta beberapa partai nonparlemen.

Bima dan Usmar yang mengenakan kemeja putih dipadu warna oranye berjalan kaki dari Taman Kencana ke kantor KPUD yang berjarak sekitar 1 kilometer. Kedatangan mereka diiringi para pemain rampak gendang dan tim sukses.

Bima-Usmar tiba di kantor KPUD sekitar pukul 10.00. Sebelum masuk ke kantor KPUD, keduanya sempat bernyanyi mengikuti iringan gendang yang terus ditabuh. Wajahnya begitu semringah dan terus melemparkan senyum kepada para pendukungnya.

"Saya ingin Pilkada Kota Bogor adalah pilkada yang mencerdaskan dan berlangsung kondusif serta aman," ujar Bima Arya didampingi Usmar Hariman.

Hingga saat ini, proses pendaftaran pasangan Bima-Usmar masih berlangsung di kantor KPUD Kota Bogor. Ketua KPUD Agus Teguh menyampaikan berbagai persyaratan untuk menjadi calon wali kota Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com