Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawuran di Cikarang, 1 Siswa Tewas

Kompas.com - 03/06/2014, 20:50 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Perkelahian antarpelajar terjadi di Jalan Raya Warung Bongkok, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (2/6/2014) lalu sekitar pukul 13.00. Dalam perkelahian tersebut, satu pelajar, Dika, meninggal, sementara satu orang lainnya, Julian, mengalami luka bacok. Kini, polisi tengah mencari senjata tajam yang digunakan untuk menewaskan korban.

"Kemarin terjadi tawuran pelajar dari 3 SMK, di antaranya SMK Bakti Pendidikan (BP) dan SMK Nusantara, yang bergabung dengan SMK 1 Cikarang Kota. Dalam tawuran ada 2 korban, Dika dan Julian, keduanya dari BP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (3/6/2014).

Rikwanto mengatakan, saat ini Julian masih menjalani perawatan di RS Husada. "Korban yang meninggal sudah dimakamkan," ujarnya.

Pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat, kata Rikwanto, telah mengamankan pelaku yang berasal dari SMK 1 Nusantara. Namun, polisi masih merahasiakan identitas pelaku.

"Ada yang dikumpulkan sekitar 20 orang. Yang melakukan pembacokan sudah memberi keterangan (sebagai) saksi," katanya.

Menurut keterangan dari pelaku yang juga terlibat perkelahian, ketiga sekolah memang telah berjanji untuk berkelahi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com