Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Ade Sara Jadi Saksi dalam Persidangan

Kompas.com - 23/09/2014, 12:27 WIB
Jessi Carina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Orangtua Ade Sara Angelina Suroto, yaitu Elisabeth dan Suroto, menjadi saksi dalam persidangan kasus pembunuhan putri mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

"Kami sudah menyiapkan mental untuk bersaksi dalam persidangan ini," ujar Suroto di PN Jakpus, Selasa (23/9/2014).

Elisabeth dan Suroto mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk bersaksi pada persidangan hari ini. Hal ini karena mereka hanya perlu menjawab pertanyaan di persidangan apa adanya. Mereka mengaku hanya menyiapkan mental agar dapat menjawab dengan tenang.

Selain itu, salah satu teman Ade Sara, Nadia, juga menjadi saksi persidangan pada hari ini. Nadia adalah teman Ade Sara yang kali terakhir berkomunikasi dengan Ade Sara sebelum Ade Sara meninggal dunia.

Pada sidang hari ini, jaksa penuntut umum akan mengajukan beberapa orang yang akan menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Ade Sara. Jaksa juga akan membawa barang bukti yang dibutuhkan.

Sidang kasus pembunuhan Ade Sara siang ini sudah pada tahap mendengarkan keterangan saksi.

Ade Sara Angelina Suroto dibunuh oleh pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (18). Ade dianiaya dengan cara disetrum dan dicekik, serta mulut disumpal menggunakan kertas dan tisu. Jasadnya lalu dibuang di Kilometer 49 Tol Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com