Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spanduk "Terima Kasih Pak Prabowo Akhirnya Legowo" Dipasang di Sudirman

Kompas.com - 20/10/2014, 09:57 WIB
Jessi Carina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pada hari pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden, muncul spanduk tentang Prabowo Subianto, Senin (20/10/2014). Spanduk tersebut terpasang berdampingan dengan spanduk ucapan-ucapan selamat kepada Jokowi dan JK.

"Terima Kasih Pak Prabowo. Akhirnya Legowo", demikian tulisan di spanduk itu. Spanduk tersebut terpasang di bawah skywalk transjakarta, di Dukuh Atas 1, tepatnya di arah menuju Bundaran Hotel Indonesia.

Spanduk itu berlatar warna merah dan putih. Pada bagian kanan spanduk tersebut, terpajang foto Prabowo Subianto yang mengenakan pakaian putih dan peci hitam. Di sebelah spanduk tersebut, ada dua spanduk lain yang berisi ucapan selamat bekerja bagi Jokowi-JK.

Tempat terpasangnya spanduk itu merupakan jalur yang dilewati oleh rombongan Jokowi yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia seusai pelantikan.

Sejak tadi, rombongan pelajar dan mahasiswa sudah bersiap di jalan ini. Sekitar pukul 09.00 WIB tadi, mereka telah menyambut Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang melewati Jalan Sudirman saat berangkat menuju tempat pelantikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com