Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Gayatri Terburu-buru Masuk RS Abdi Waluyo

Kompas.com - 24/10/2014, 10:22 WIB
Unoviana Kartika

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Orangtua Gayatri Wailissa tiba sekitar pukul 09.10 WIB, Jumat (24/10/2014) pagi, di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, dengan mobil Suzuki APV berwarna hijau tua berpelat nomor TNI 99208-V. Saat tiba, ada sekitar lima orang keluar dari mobil, salah satunya adalah Dedy Darwis Wailissa, ayah dari Duta ASEAN tersebut.

Deddy yang mengenakan baju koko dan peci putih itu tampak terburu-buru. Ia hanya mengatakan tujuannya datang ke rumah sakit tersebut adalah untuk mencari informasi mengenai kondisi putrinya.

"Ya, ini baru mau dicari informasi kondisi terkini Gayatri. Belum tahu saya, belum tahu," kata Dedy terburu-buru.

Dedy mengaku sudah berada di Jakarta dari Selasa (21/10/2014) pagi. Ia mengetahui kabar putrinya masuk rumah sakit sejak Senin (20/10/2014) malam.

Tiba-tiba, seorang wanita berambut pendek langsung memanggil-manggil Dedy untuk segera masuk ke dalam ruangan. Ia mengaku sebagai ibu Gayatri. "Ayo, Pak, nanti saja, ya," tekan wanita itu. Mereka pun segera bergegas masuk ke dalam ruangan rumah sakit.

Gayatri, remaja asal Ambon yang mendunia karena keahliannya mengusai 13 bahasa asing, Kamis (23/10/2014) sekitar pukul 19.15 WIB, dikabarkan meninggal dunia karena mengalami pecah pembuluh darah di otak. Ia meninggal setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut selama empat hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com