Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebakaran di Kampung Bandan, Perjalanan "Commuter Line" Terganggu

Kompas.com - 24/03/2016, 21:26 WIB
Akhdi Martin Pratama

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran terjadi di pemukiman penduduk dekat pelintasan kereta api Kampung Bandan-Angke, Kamis (24/3/2016).

Akibat kebakaran tersebut, perjalanan KRL lintas Kampung Bandan-Angke, terhenti. (Baca juga: KRL Tak Kunjung Berangkat, Penumpang Tinggalkan Stasiun Depok).

"Kami mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Kampung Bandan-Angke. Untuk keselamatan dan keamanan saat ini perlintasan tersebut belum dapat dilalui," ujar Kepala Humas PT KAI Commuter Line Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Dengan demikian, kata Eva, KRL relasi Bogor-Jatinegara hanya dapat melakukan perjalanan sampai dengan Stasiun Duri.

Kemudian relasi Jatinegara-Bogor hanya dapat melakukan perjalanan sampai dengan Stasiun Kampung Bandan.

Eva menambahkan, bagi penumpang yang ingin menggunakan moda transportasi lain, maka penumpang tersebut bisa menukarkan tiketnya di loket stasiun.

Ia juga mengimbau agar para penumpang mengutamakan keselamatannya. (Baca: Sempat Patah, Rel di Lenteng Agung Sudah Dapat Dilalui).

"Penumpang juga diimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL telah penuh dan mohon dapat menunggu perjalanan selanjutnya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com