Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simpatisan Perindo Berdatangan ke Tempat Deklarasi Dukungan untuk Anies-Sandi

Kompas.com - 14/03/2017, 15:46 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para simpatisan Partai Perindo mulai berdatangan ke Sport Mall Kelapa Gading, di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Mereka datang ke lokasi acara untuk mengikuti deklarasi dukungan Partai Perindo bagi pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Para simpatisan itu terlihat kompak mengenakan kaus putih bergambar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sambil memegang bendera Indonesia dan bendera Partai Perindo berukuran kecil.

(Baca juga: Sandiaga: Pak Hary Tanoe Akan "All Out", Termasuk Turun "Blusukan")

Meskipun tribun tempat duduk di lokasi acara yang menyerupai GOR itu lebih dari separuhnya terisi simpatisan, belum banyak tokoh yang terlihat hadir.

Acara deklarasi itu rencananya dihadiri oleh Anies dan Sandi pukul 15.00. Sambil menunggu, panitia acara nampak menghibur simpatisan yang hadir dengan musik dan yel-yel.

Acara ini rencananya berupa pembacaan dukungan dari DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan dukungan untuk Anies-Sandi dan sambutan dari keduanya serta dari Hary Tanoe.

(Baca juga: Prabowo Akan Kembali Jadi Jurkam Anies-Sandiaga)

Sejumlah tokoh yang telihat hadir yakni Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Perindo Syafril Nasuiton.

Kompas TV Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan menghadiri pernikahan warga di Tanah Merah, Jakarta Utara.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com