Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolri Beri Hadiah 5 Motor Dinas untuk Team Jaguar

Kompas.com - 03/06/2017, 08:00 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian memberikan lima unit motor dinas kepada Team Jaguar Polresta Depok sebagai apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan tim tersebut.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di rumah dinas Kapolri di Jalan Pattimura, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017) malam.

"Buka puasa bersamanya tidak jadi di Polres, tetapi Kapolres beserta Team Jaguar yang diundang datang ke rumah Kapolri," kata Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus ketika dihubungi, Sabtu (3/6/2017).

Seperti dikutip dari keterangan resmi dari Bagian Humas Polresta Depok, Sabtu (3/6/2017), Tito sudah menyaksikan video-video aksi Team Jaguar dan merasa bangga dengan kinerja Team Jaguar Polresta Depok.

Dalam keterangan yang sama, Tito juga sebenarnya ingin berbuka puasa bersama dengan Team Jaguar di Mapolresta Depok pada Jumat (2/6/2017). Namun, rencana itu urung terlaksana karena kepadatan agenda kegiatan yang dijalaninya.

(Baca juga: Mengenal Team Jaguar, Tim Khusus Anti-kejahatan Jalanan di Depok)

Polresta Depok, terutama para personel Team Jaguar, sudah menerima permintaan maaf dari Tito melalui percakapan video. Dalam percakapan itu, Tito menyatakan apa yang sejauh ini sudah dilakukan oleh Team Jaguar sudah benar.

"Apa yang Iptu Winam lakukan itu mewakili seluruh anggota Polri yang harus berani dan tegas. Jadi apa yang Pak Winam dan Team Jaguar lakukan itu bukan tindakan pribadi, tapi tindakan institusi," tutur Tito seperti dikutip dari keterangan resmi tersebut.

 

 

Kompas TV Tim Penjaga Gangguan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polres Depok punya 2 polwan cantik.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com