Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisik-bisik Istri Djarot dan Istri Jusuf Kalla soal Pemain Beduk

Kompas.com - 25/06/2017, 12:13 WIB
David Oliver Purba

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, dia mendapatkan apresiasi atas penyelenggaraan Festival Beduk dan Gema Takbir yang diadakan di Balai Kota, Sabtu (24/6/2017).

Apresiasi itu salah satunya disampaikan istri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla. Mufidah meminta Djarot untuk mendatangkan pemenang beduk saat open house yang diadakan di rumahnya, Minggu (25/6/2017).

Hal itu, lanjut Djarot, disampaikan Mufidah kepada istrinya, Happy Farida, usai pelaksanaan shalat Id di Masjid Istiqlal.

"Istri saya dibisikin sama Bu JK, karena beliau tadi malam enggak nonton. Beliau bilang nanti malam akan ada open house di rumah Wapres, minta dikirim untuk pukul beduk di sana," ujar Djarot di Balai Kota, Minggu.

"Kami kirim yang juara satu untuk main di open house-nya Pak JK," ujar Djarot.

Festival Beduk dan Gema Takbir diselenggarakan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Festival beduk telah dimulai dari tingkat kecamatan pada 16-19 Juni 2017.

Para pemenang di setiap kecamatan bertanding di tingkat kota/kabupaten masing-masing pada 21 Juni 2017.

Festival beduk dimenangkan oleh peserta perwakilan wilayah Jakarta Timur. Juara pertama mendapat uang tunai Rp 15 juta, piagam, dan satu ekor kambing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com