Salin Artikel

Djarot Kaget Karangan Bunga Berdatangan Lagi ke Balai Kota

Dia mengaku kaget dengan sejumlah karangan bunga berisi ucapan terima kasih terkait masa pemerintahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan dirinya.

"Saya mengucapkan terima kasih selama ini dapat support betul dari mereka, dari warga. Jadi terima kasih. Saya lihat tadi kaget juga," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Baca: Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Kembali Berdatangan ke Balai Kota

Setelah Joko Widodo menjadi Presiden, Ahok naik menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan meminta Djarot Saiful Hidayat sebagai wakilnya. Saat Ahok mengundurkan diri sebagai gubernur DKI karena divonis bersalah atas kasus penistaan agama, Djarot naik menjadi gubernur pada 15 Juni 2017.

Baca: Djarot Dilantik sebagai Gubernur DKI oleh Jokowi Hari Ini

Djarot menyebut masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Dia berharap kekurangan-kekurangan itu bisa diperbaiki pada masa pemerintahan selanjutnya.

Baca: Djarot Banggakan Lelang Konsolidasi yang Dikritik Sandiaga

Kiriman karangan bunga mulai berdatangan lagi di Balai Kota DKI Jakarta seiring dengan periode pemerintahan 2012-2017 yang akan segera berakhir. Pagi ini, beberapa karangan bunga mulai dijajarkan di kompleks Balai Kota.

"Dear Pak Ahok & Pak Djarot saya dan Jakarta sangat kehilangan kalian berdua. Terima kasih atas pengabdian Bapak kepada warga DKI selama ini," tulis Jane Suryanto dalam karangan bunganya.

https://megapolitan.kompas.com/read/2017/10/09/09354771/djarot-kaget-karangan-bunga-berdatangan-lagi-ke-balai-kota

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke