Salin Artikel

Djarot: Karangan Bunga Bentuk Kepuasan Warga

"Jakarta sekarang sudah mau berubah ke arah yang lebih baik dan perubahan yang lebih baik itu sudah banyak dirasakan warga. Indikatornya apa? Indikarotnya kepuasan warga itu. Nah ini satu bentuk apresiasi, kepuasan itu ditunjukan dengan karangan bunga," kata Djarot di Jalan Pisangan Lama, Jakarta Timur, Selasa (10/10/2017).

Menurut Djarot, karangan bunga itu bentuk penguatan bagi Pemprov DKI Jakarta. Bahwa apa yang telah dilakukan oleh Pemprov DKI mendapatkan dukungan masyarakat. Dia berterima kasih kepada warga Jakarta.

"Jadi saya atas nama pribadi, atas nama Pak Jokowi dan Pak Basuki menyampaiakan penghargaan dan terima kasih pada seluruh masyarakat yang memberikan apresiasi yang sangat baik," kata dia.

Karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta terus bertambah hingga Selasa pagi ini. Sejumlah karangan bunga tersebut dijajar di halaman Kompleks Balai Kota.

Kiriman karangan bunga itu terkait dengan akan berakhirnya masa jabatan Djarot pada Minggu, 15 Oktober 2017 mendatang. Berakhirnya masa jabatan Djarot juga berarti berakhir pula periode pemerintahan 2012-2017 yang dimulai Jokowi-Ahok.

https://megapolitan.kompas.com/read/2017/10/10/14020621/djarot-karangan-bunga-bentuk-kepuasan-warga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke