Salin Artikel

Polisi Periksa Lucinta Luna Terkait Kepemilikan Narkoba Jenis Ekstasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lucinta Luna diamankan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020) dini hari. Ia terjerat kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan bahwa Lucinta Luna terlibat dalam kasus narkoba dan kini masih dalam penyidikan.

“Masih kami selidiki, dia sedang diperiksa,” kata Audie saat dihubungi, Selasa.

Untuk diketahui, Lucinta Luna diamankan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi juga mengamankan tiga orang lainnya atas dugaan kasus serupa, masing-masing berinisial H, D, dan N.

Saat proses pengamanan tersebut polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

"Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika," kata Yusri kepada wartawan.

Yusri mengungkapkan, sampai saat ini Lucinta Luna masih diperiksa di Polres Jakarta Barat guna mengetahui siapa pemilik ekstasi tersebut.

"Sampai saat ini, mereka belum mengakui barang yang diduga ekstasi," ungkap Yusri

Selain itu, foto terkait penangkapan Lucinta Luna telah beredar luas di jejaring media sosial.

Salah satunya di akun instagram @lamberumpi_official. Dalam foto itu Lucinta Luna tampak menggunakan topi krem, blazer bercorak putih kecoklatan, dan baju hitam. Ia juga menggunakan kaca mata dan bermasker hijau

Di ruang itu pula, terdapat botol sampel urine yang diletakkan di atas meja.

https://megapolitan.kompas.com/read/2020/02/11/16520441/polisi-periksa-lucinta-luna-terkait-kepemilikan-narkoba-jenis-ekstasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke