Salin Artikel

Vitalia Sesha dan Kekasihnya Ditangkap Saat Transaksi Narkoba di Lobby Apartemen

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap model Vitalia Sesha (34) dengan kekasihnya AW (33) lantaran melakukan transaksasi jual beli narkoba.

Keduanya dan seorang kurir ditangkap di Apartemen The Mansion Kemayoran pada Senin (24/2/2020) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Vitalia Sesha diamankan ketika ingin melakukan transaksi di lobby apartemen.

Vitalia bersama AW (33) kala itu sedang menanti kedatangan narkoba yang dibawa oleh RH (32).

"Saat melakukan transkaksi di lobi Apartemen Mension Tower Gloria dilakukan penangkapan terhadap mereka. Yang terima inisial A dan didampingi inisial VS. Mereka berpacaran dan tinggal di apartemen tersebut tujuh bulan," ucap Yusri di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Dalam transaksi itu polisi mengamankan 10 butir pil ekstasi serta 30 butir pil happy five

Barang haram itu dipesan oleh Vitalia Sesha dari RH.

Polisi pun melakukan pengembangan ke kamar mereka VS dan menemukan narkoba jenis sabu seberat 0,63 gram dalam kamar Vitalia.

"Juga ditemukan H5 empat hutir dan alat-alat penghisap sabu lengkap ditemukan di kamar si A. Kamarnya disewa oleh A kuramg  lebih tujuh bulan lalu, dia tinggal bersama dengan VS," ucap Yusri.

Saat dilakukan tes urine, Yusri menyebut Vitalia Sesha bersama sang kekasih dan kurir positif konsumsi sabu, ekstasi dan benzo.

Ketiga saat ini berada di Polres Metro Jakarta Barat, dan atas perbuatannya, ketiganya akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat (1) Jo Pasal  132 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (1) Sub Pasal 62 ayat (1) UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman penjara lima tahun.

https://megapolitan.kompas.com/read/2020/02/27/15231251/vitalia-sesha-dan-kekasihnya-ditangkap-saat-transaksi-narkoba-di-lobby

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke