Salin Artikel

Pilar Saga Ichsan Banggakan Tangsel Jadi Role Model Pemerintah Kota yang Terbuka

Bahkan, kata Pilar, kota Tangerang Selatan mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut dalam permasalahan administrasi publik.

"Kita menjadi salah satu role model pemerintah kota yang terbuka secara administrasi publik, baik keuangan dan sebagainya," ujar Pilar dalam debat kandidat putaran kedua Pilkada Tangerang Selatan 2020, Kamis (3/12/2020).

Pilar pun menilai bahwa administrasi publik yang tertib dan terbuka sudah diterapkan oleh pemerintah Kota Tangerang Selatan saat ini.

"Tentu saja bahwa di Tangsel ini penerapan bahwa administrasi yang sangat tertib dan terbuka sudah terjadi di Tangerang Selatan," kata Pilar.

Benyamin sebelumnya mengatakan, dia dan Pilar Saga memiliki komitmen kuat untuk menegakkan hukum, termasuk mencegah terjadinya praktik korupsi.

Komitmen tersebut pun diharapkan dapat menutup seluruh celah bagi pihak-pihak yang ingin melakukan korupsi di wilayah Tangerang Selatan.

"Kami punya komitmen kuat untuk menegakan hukum sehingga celah korupsi tidak ada lagi di Tangerang Selatan," ungkap dia.

https://megapolitan.kompas.com/read/2020/12/03/22024681/pilar-saga-ichsan-banggakan-tangsel-jadi-role-model-pemerintah-kota-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke