Salin Artikel

Renovasi, Halte Transjakarta Pasar Baru Mulai Ditutup Selama Sebulan

Penutupan ini dilakukan untuk keperluan renovasi halte yang berada di dekat Pasar Baru, Jakarta Pusat itu.

"Bagi pelanggan yang ingin menuju kawasan Pasar Baru bisa memanfaatkan rute feeder Juanda-Pasar Baru yang beroperasi pada pukul 05.00-22.00 WIB," ujar Direktur Utama Transportasi Jakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo dalam keterangan tertulis, Selasa (15/12/2020).

Transjakarta menyediakan sebanyak tiga unit bus single yang melayani pelanggan dari titik rambu bus stop Pasar baru untuk kemudian menuju Halte Juanda dan Pecenongan.

Pelanggan yang akan transit menuju Kalideres dan PGC, maupun pelanggan yang ingin menuju Halte Pasar Baru bisa mengakses kedua halte tersebut.

“Pelanggan yang naik dari Pasar baru tetap harus melakukan Tap in dan Tap Out pada alat Tap On Bus (TOB) yang tersedia di dalam bus dengan tarif reguler Rp 3.500. Sementara untuk pelanggan yang transit, tidak perlu bayar lagi dan bisa langsung melanjutkan perjalanan,” kata Sardjono.

Transjakarta mengimbau pelanggan untuk tetap di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang mendesak mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung di Ibu Kota.

Namun apabila harus meninggalkan rumah, masyarakat diwajibkan untuk menerapkan semua protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

https://megapolitan.kompas.com/read/2020/12/16/05162471/renovasi-halte-transjakarta-pasar-baru-mulai-ditutup-selama-sebulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke