Salin Artikel

Ada Perbaikan Pipa, Suplai Air Palyja di Sejumlah Wilayah di Jakarta Terganggu

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo menjelaskan, gangguan itu disebabkan diperbaikinya kebocoran pipa berdiamter 800 milimeter di Jalan Latumenten Jakarta Barat.

Gangguan yang terjadi mulai Rabu pukul 09.00 WIB itu akan terjadi sampai Kamis (15/7/2021) sore.

"Pasokan air Palyja akan kembali normal secara bertahap pada hari Kamis, 15 Juli 2021, mulai pukul 18.00 WIB," kata dia melalui keterangan tertulis, Rabu.

Wilayah yang pasokan airnya terganggu meliputi Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Pluit, Pejagalan dan sekitarnya.

Terkait dengan gangguan itu, Lydia sebagai perwakilan Palyja memohon maaf kepada para pengguna.

"Palyja terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal, sehingga pelayanan Palyja dapat segera kembali normal," kata Lydia.

Sementara itu, armada mobil tangki telah disiagakan Palyja untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah, dan yayasan sosial.

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, pelanggan diimbau menghubungi call center Palyja di nomor telepon 021-29979999 atau website Palyja di www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/07/14/13314911/ada-perbaikan-pipa-suplai-air-palyja-di-sejumlah-wilayah-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke