Salin Artikel

Ayu Thalia: Saya Korban, Malah Dituduh Fitnah Nicholas Sean, Mental Down, Kehilangan Klien

Ayu mengaku dituduh memfitnah Sean oleh warganet.

"Saya sendiri saya sebagai korban malah dituduh memfitnah dan (diminta) jujur dengan komentar-komentar netizen di Instagram saya, membuat saya down mental gitu loh, kan jadi sulit bekerja, kehilangan klien saya, dan lain-lain," ujar Ayu Thalia dalam rekaman suara yang diterima Kompas.com, Rabu (1/9/2021).

Ayu juga mengaku dituduh melakukan panjat sosial (pansos). Hal tersebut berdampak pada pekerjaannya.

Ayu menyebutkan, dirinya memiliki pekerjaan tetap sehingga tak perlu pansos dengan melaporkan Sean.

"Buat apa saya pansos, saya punya pekerjaan tetap. Gara-gara ini, selama 1-2 minggu malah enggak bisa kerja, enggak tenang. Sampai dari kantor juga 1-2 minggu jadi enggak bisa kerja," ujar Ayu.

Ayu Thalia mengatakan, laporan terhadap Sean dibuat hanya untuk mencari keadilan. Ia mengaku mengalami kekerasan yang dilakukan Sean.

"Di sini saya hanya mencari keadilan untuk perempuan, intinya dikerasin sama cowok. Mau anak siapa, ya enggak boleh gitu loh, kekerasan ya enggak boleh," kata Ayu.

Sebelumnya, kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy, mengatakan, pada hari kejadian, Ayu dan Sean saling berbincang di dalam mobil milik Sean di salah satu showroom.

Setelah berbincang, Sean meminta Ayu Thalia untuk turun dari mobil. Ramzy membantah ada sentuhan fisik yang dilakukan Sean pada Ayu Thalia.

"Sean menyuruh Ayu Thalia keluar dari mobil, jadi tidak pernah ada sentuhan fisik," ujar Ramzy. 

Ramzy menegaskan, Sean dan Ayu Thalia tak punya hubungan khusus. Dia memastikan bahwa Sean dan Ayu Thalia hanya sebatas teman.

Sean dan Ayu disebut berkenalan di showroom mobil Rudy Salim. Ayu merupakan sales promotion girl (SPG) di showroom tersebut.

Adapun Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengonfirmasi adanya laporan tersebut.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan laporan Ayu Thalia yang ditujukan pada Sean.

Di dalam isi laporan polisi itu, Ayu menyatakan peristiwa itu terjadi di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021.

Sean yang merasa difitnah kemudian melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara.

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/09/01/19504841/ayu-thalia-saya-korban-malah-dituduh-fitnah-nicholas-sean-mental-down

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke