Salin Artikel

Sempat Kabur, 1 Muncikari dan 6 PSK Ditangkap Satpol PP di Grogol Petamburan

Petugas Satpol PP tengah melakukan operasi gabungan di sejumlah titik di Kecamatan Grogol Petamburan pada Rabu (24/11/2021) menjelang tengah malam.

Kepala Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan, Rusliyanto, mengatakan, operasi tersebut dilakukan mulai pukul 22.00 WIB hingga tengah malam.

Dari operasi tersebut, meski sejumlah orang melarikan diri, pihaknya berhasil mengamankan seorang terduga muncikari dan enam orang PSK dari dua lokasi berbeda, yakni Tubagus Angke dan Kali Sekretaris.

"Pada saat kita operasi penertiban semalam itu ada mucikarinya satu orang, enam orang PSK," jelas Rusliyanto saat dikonfirmasi, Kamis (25/11/2021).

Selain pekerja seks, Rusliyanto menyebut petugas juga mengamankan seorang psikotik atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Rusliyanto mengatakan di kawasan tersebut memang kerap dijadikan tempat mangkal para pekerja seks untuk mencari hidung belang.

"Memang tempat untuk menjajakkan dirinya disitu," ungkapnya.

Setelah diamankan, para PSK dan muncikari tersebut dibawa ke panti sosial untuk dilakukan pembinaan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

"Dibawa ke Panti Sosial untuk dilalukan pembinaan dari Dinas Sosial," tuturnya.

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/11/25/19071011/sempat-kabur-1-muncikari-dan-6-psk-ditangkap-satpol-pp-di-grogol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke