Salin Artikel

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakbar, Jaktim, dan Jaksel Potensi Hujan Disertai Angin Kencang

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengawali hari dengan cuaca hujan ringan, kecuali Jakarta Timur yang berawan, Rabu (22/12/2021).

Siang harinya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan sedang. Sementara Jakarta Selatan diprediksi diguyur hujan petir dan Jakarta Timur hujan ringan.

BMKG mengeluarkan peringatan dini di tiga wilayah di DKI Jakarta pada siang hingga sore.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," tulis BMKG lewat laman mereka.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta berawan, kecuali Jakarta Selatan masih hujan ringan.

Di Jawa Barat, Kota Bekasi akan mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Siang hari akan diguyur hujan sedang dan malam hari berawan.

Sementara itu, Depok dan Kota Bogor akan mengawali hari dengan cuaca hujan ringan. Siang harinya, kedua wilayah itu akan diguyur hujan sedang.

Pada malam hari, Depok berawan, sedangkan Bogor masih hujan sedang.

Di Banten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan akan mengawali hari dengan cuaca berawan. Siang harinya hujan sedang dan hujan ringan pada malam hari.

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/12/22/05133671/prakiraan-cuaca-bmkg-jakbar-jaktim-dan-jaksel-potensi-hujan-disertai

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.