Salin Artikel

Rumahnya Diserang Kelompok Pemuda, Warga Cipinang Melayu: Katanya kalau Belum Ada yang Mati, Mereka Enggak Berhenti

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu keluarga di RW 003 Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, diserang oleh sekelompok pemuda pada Sabtu (1/1/2022) dini hari.

Para pelaku mulanya datang dan langsung mendobrak pintu rumah korban, Titi Suherti (48). Titi mengatakan, pelaku berjumlah sekitar 20 orang. Pelaku bahkan mengancam tak akan berhenti menganiaya korban dan keluarganya bila belum ada yang tewas.

"Anak-anak saya dipukuli, ditendang, diinjak, dan diseret sama pelaku. Termasuk (anak) yang perempuan. Katanya kalau belum ada yang mati, mereka enggak berhenti," ujar Titi saat ditemui wartawan di Mapolsek Makasar, Selasa (4/1/2022) malam.

Saat penyerangan terjadi, Titi bersama empat anaknya dan seorang menantu perempuannya sedang berada di rumah.

Titi mengaku dipukul menggunakan gagang sapu hingga mengalami memar di bagian tangan, paha, dan jari. Ia juga diseret sekitar dua meter oleh pelaku, bahkan diancam dibunuh.

Beruntung, anak perempuan Titi yang paling kecil, IN (10), saat kejadian berhasil menyelamatkan diri dengan bersembunyi di kamar mandi.

"Anak saya paling kecil enggak luka. Dia ngumpet di kamar mandi, terus keluar diselamatkan tetangga. Dia ketakutan pas kejadian, sampai sekarang masih takut," ucap Titi.

Anak Titi, Marwan, yang juga menjadi korban pengeroyokan menuturkan, para pelaku baru berhenti sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saya sendiri sempat diseret sekitar lima meter, ditendang, dipukulin juga. Waktu kejadian mereka memang enggak bawa senjata, tapi karena jumlah mereka banyak, saya enggak bisa melawan," kata Marwan.

Titi pun sudah melaporkan kasus penganiayaan itu ke Mapolsek Makasar. Hingga kini, Kompas.com masih menghimpun keterangan lebih lanjut dari polisi ihwal penganiayaan itu.

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/01/05/11501141/rumahnya-diserang-kelompok-pemuda-warga-cipinang-melayu-katanya-kalau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke