Salin Artikel

Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Bogor Akibatkan Pohon Tumbang di 8 Lokasi

Delapan titik pohon tumbang tersebut tersebar di dua kecamatan yakni Sukaraja dan Cibinong.

"Data laporan masuk dari Kecamatan Sukaraja dan Cibinong," kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, M Adam Hamdani, dikutip dari TribunnewsBogor.com, Selasa (25/1/2022).

Adapun di Cibinong tercatat terdapat lima lokasi pohon tumbang, kemudian di Sukaraja terdapat tiga lokasi.

Peristiwa pohom tumbang tersebut tercatat terjadi sekitar pukul 14.00 WIB Senin siang. Sementara ini tak ada laporan korban jiwa imbas pohon tumbang tersebut.

Pohon tumbang yang terjadi beberapa diantaranya terpantau berupa dahan-dahan yang berjatuhan ke jalan seperti salah satunya di Jalan Karadenan, Cibinong.

Adam pun mengatakan pohon tumbang di delapan lokasi itu sudah dibereskan oleh petugas sehingga arus lalu lintas di jalan yang sempat tertutup kembali normal.

"Jalan Raya Karadenan sempat tertutup pohon tumbang. Sudah dievakuasi, akses jalan sudah kembali normal," kata Adam.

Adam mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan menghindari berteduh di bawah pohon dan juga reklame saat cuaca buruk terjadi.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul BPBD Kabupaten Bogor Catat Ada 8 Titik Kejadian Pohon Tumbang Imbas Angin Kencang Kemarin

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/01/25/16275651/hujan-deras-disertai-angin-kencang-di-bogor-akibatkan-pohon-tumbang-di-8

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke